Rss Feed

Laman

Minggu, 03 Juli 2011

Trik cara suapa cepat terindex oleh Google



Kadang-kadang kita berfikir " Kenapa ya ko blog ku ga pernah terindex oleh google, pada hal ku dah daftar di google yg biasa di post kan oleh blog yg ku kunjungi "  bahkan saya sendiri pun pernah berkata seperti itu, dari sekian puluh ribu bhkan ratusan ribu blog. Pasti kepengen dong blog kita ada di urutan 10 teratas di pencarian google. nah dari itu mari kita bahas bersama2 di sini. perlu kamu ketahui beberapa alasan blog kamu ga pernah ke index sama google yg paling patal adalah. blog.a kamu sudah jadi SPAMER buat google. wah jangan sampai dah. oh ia blog saya pun sudah sudah jadi spam di google di google loh. dan
saya punya inisiatip sendiri, dan berpikir gimana cara ngelepas blog dari spamer google. ternyata yang jadi kendala adalah. sering.a kita ngedaftarin blog ke google atou (add url) nah itu yg jadi kendalanya.


Bermodalkan pengetahuan pas2.n membaca/arti bhsa inggris saya mulai mencari. ga terpikir hanya dngan klik atom 0.3 blog kita udah mulai terbuka. apalagi kalo atom.a kita di ping. mungkin akan menghentikan anggapan google tentang blog kita yg sudah di anggap spamer.
dan alhamdullilah blog saya sekarang sudah lepas dari kata sepamer. alhasil blog saya sering masuk sepuluh teratas di pencarian google. apalagi kalo ada kata katro
blog saya pasti paling atas. wink ga percaya? silahkan aja di cek.
mudah2.n kalian paham dngan posting saya kali ini.

oh ia ampir lupa. cara agar blog cepet terindex. oke
silahkan masuk KE SINI untuk RSS url. kamu masuk dulu ke blog kamu. dan klik atom 0.3 setelah kebuka ambil link.a dan paste di RSS url. untuk email. biarkan jangan di ganggu.
yg lain. aku anggap kalian pasti bisa.
dalam 24 jam blog kamu sudah di akui google.

ingat jangan di add google lagi blog kamu. usahakan sesering mungkin ngeping dngan ping ini.

oke. slamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Maju Terus Pantang Mundur. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.